Home » » THE RAID 2 - BERANDAL

THE RAID 2 - BERANDAL



THE RAID 2 - BERANDAL

Durasi                : 148 Menit
Genre                : Laga
Produser            : Ario Sagantoro, Nate Bolotin, Aram Tertzakian
Sutradara          : Gareth Evans
Penulis naskah  : Gareth Evans
Produksi            : PT. Merantau Films
Situs resmi         : http://www.sonyclassics.com/theraid2/

Pemain: 
Iko Uwais sebagai  Rama    
Alex Abbad sebagai  Bejo 
Arifin Putra sebagai  Ucok 
Cecep Arif Rahman sebagai  Pembunuh 
Cok Simbara sebagai  Bunawar 
Donny Alamsyah sebagai  Andi 
Julie Estelle sebagai  Hammer Girl 
Kazuki Kitamura sebagai  Ryuichi 
Kenichi Endo sebagai  Bos Geng Goto (Ayah Keiichi) 
Oka Antara sebagai  Eka 
Ryuhei Matsuda sebagai  Keiichi 
Tio Pakusadewo sebagai  Bangun 
Very Tri Yulisman sebagai  Baseball Bat Man 
Yayan Ruhian sebagai  Prakoso 

Sinopsis Lengkap:

Rama, lelaki muda berumur 20-an, duduk di toilet, menunduk memandang kakinya sambil merenungi bagaimana ia tiba di posisinya sekarang, bagaimana ia kini memakai seragam narapidana dan namanya berubah menjadi angka-angka yang tercetak pada kantong bajunya. Dulu dia adalah seorang penjual kios makanan, namun sebuah tindakan bela diri membuatnya kehilangan kebebasan dan cinta tunangannya, Dwi.

Dipenjara selama 5 tahun setelah kemarahannya menyebabkan seorang penyerang menjadi lumpuh. Rama tiba di penjara pengamanan tinggi, tanpa sama sekali mengenal dunia kriminal. Ia segera menjadi target geng-geng yang saling bertarung untuk kekuasaan dan kontrol. Dia lalu ditarik oleh Uco, anak dari gangster besar, Bangun.

Bekerja sebagai penagih hutang dan tukang pukul, Rama dengan cepat mendapat kepercayaan grupnya dan seperti telah menemukan tempatnya dalam dunia kriminal. Tetapi kemudian ambisi Uco dipanas-panasi oleh Bejo, pemimpin geng kecil yang ingin memperbesar usahanya. Melihat kesempatan untuk meyakinkan sang anak yang berkeinginan keras bahwa sekarang adalah waktu yang tempat bagi Uco untuk mengambil alih organisasi ayahnya, Bejo mengendalikan Uco seperti boneka dalam melakukan tindakan-tindakan pembunuhan, pengkhianatan, dan korupsi yang semakin memburuk. Persahabatan Rama dan Uco pun teruji sampai titik akhir, dan jalan mereka semakin menjauh.

Sebuah keputusan harus dibuat antara kekuasan yang saat ini memimpin dengan ahli waris yang nekat. Setiap hal yang dilakukan Rama akan menguji kesetiaannya, setiap pilihan akan membawa langkahnya semakin dalam ke kekerasan dan pertumpahan darah yang tidak bisa ia tinggalkan, betapapun ia ingin.

Hal Menarik:
  • Film ini merupakan sekuel dari film "The Raid".
  • Film ini sudah direncanakan pada tahun 2010 sebelum akhirnya mengerjakan proyek film "The Raid" terlebih dahulu.
  • Tayang perdana dunia: Sundance Film Festival 2014.Di Indonesia film ini tayang perdana di acara ARTE Indonesia Arts Festival pada tanggal 15 Maret 2014.

0 comments:

Post a Comment